Di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, momen keberangkatan para siswa-siswi LPK Binawan menuju Jepang menjadi sebuah adegan haru dan bahagia. Hal ini karena mereka tidak hanya akan mengejar mimpi kerja di negeri Sakura, tetapi juga harus mengucapkan selamat tinggal pada keluarga tercinta.

Keberangkatan ini menjadi titik awal dari perjalanan menuju mimpi kerja di Jepang bagi para siswa-siswi LPK Binawan. Meskipun terpisah dari keluarga, momen ini dipenuhi dengan semangat dan tekad untuk meraih kesuksesan di luar negeri.

LPK Binawan sebagai lembaga penyedia pelatihan turut serta dalam mensukseskan keberangkatan ini dengan mengurus penjemputan siswa-siswi setelah tiba di Jepang. Hal ini tentu akan mempermudah proses siswa-siswi tersebut beradaptasi dengan lingkungan di negeri baru, Melalui kerja sama dengan perusahaan-perusahaan Jepang yang telah menerima mereka.

Momen keberangkatan siswa-siswi LPK Binawan di Bandara Soekarno-Hatta bukan hanya sekedar perpisahan, tetapi juga awal dari perjalanan menuju impian kerja di Jepang. Dukungan dan koordinasi dari LPK Binawan memberikan keyakinan bagi mereka untuk menghadapi tantangan baru yang menanti di negeri asing.

コメントを残す

メールアドレスが公開されることはありません。 が付いている欄は必須項目です

jaJA